Sukses

Bintang Arsenal Sarankan Casillas Tinggalkan Madrid

Dengan Piala Dunia 2014 tinggal hitungan bulan lagi, Cazorla berharap Casillas segera mempertimbangkan pindah dari Madrid.

Gelandang Arsenal Santi Cazorla menyarankan penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas untuk segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Cazorla menilai Casillas perlu berganti klub untuk menyelamatkan kariernya.

Casillas mengalami mimpi buruk di tahun 2013 lalu. Pria 32 tahun itu tergusur sebagai kiper utama Madrid. Kedatangan Diego Lopez membuat Casillas lebih banyak duduk di bangku cadangan. Casillas cuma main 11 kali di musim ini. Casillas tidak diturunkan pelatih Carlo Ancelotti di arena La Liga.

Dengan Piala Dunia 2014 tinggal hitungan bulan lagi, Cazorla berharap Casillas segera mempertimbangkan pindah dari Madrid. Pasalnya bila terus menerus duduk di bangku cadangan maka posisinya sebagai kiper utama Spanyol terancam digusur Victor Valdes.

"Casillas harus mencoba bermain di tempat lain," ucap Cazorla kepada beIN Sport.

Meski cuma jadi cadangan di musim ini, masih banyak klub besar yang tertarik merekrut pacar Sara Carbonero itu. Arsenal, Manchester City, dan Paris Saint Germain kabarnya tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Casillas.


Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Malam Ini
Atasi Espanyol, Madrid Buka Jalan ke Semifinal Copa del Rey
[VIDEO] Aksi Model Seksi Juggling Bola Pakai Hak Tinggi
Chelsea Setuju Lepas Juan Mata ke Manchester United
Pele Resmi Ditunjuk Jadi Duta Emirates

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.