Sukses

MU Ganggu Usaha Inter Datangkan Bintang Lazio

Harga jual pria Brasil itu tidak akan terlalu mahal. Kontrak Hernanes bersama Lazio akan habis Juni 2015.

Manchester United sangat membutuhkan kehadiran gelandnag baru di bursa transfer Januari ini. Lini tengah tim asuhan David Moyes itu kurang kreatif sehingga mereka masih tertatih-tatih di papan tengah Liga Inggris. Sayangnya sejauh ini Moyes kesulitan mendapatkan pemain incarannya.

Dengan semakin dekatnya penutupan bursa transfer paruh kedua, MU mulai mengalihkan bidikannya kepada gelandang Lazio Hernanes. The Manchester Evening News mengklaim Hernanes kini jadi buruan utama Moyes.

Harga jual pria Brasil itu tidak akan terlalu mahal. Kontrak Hernanes bersama Lazio akan habis Juni 2015. MU siap memberikan penawaran sebesar 17 juta euro untuk bisa memiliki Hernanes. Lazio sendiri nampaknya menginginkan 20 juta euro dari penjualan Hernanes.

Hernanes sendiri konon juga ingin pindah dari Olimpico di bulan Januari ini. MU akan mendapat gangguan dari Inter Milan yang juga melirik Hernanes. Inter baru akan membeli Hernanes bila sudah mendapat dana dari penjualan Fredy Guarin dan Andrea Ranocchia.


Baca Juga:
Ultras Inter Marah Besar dengan Kebijakan Erick Thohir
Mantan Wags Seksi Pose Setengah Bugil di Majalah
Raihan Gol CR7 Dekati Luis Suarez
Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam
Ribery Nilai Keputusan Pemenang Ballon d'Or Bernuansa Politis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini