Sukses

Benitez: Napoli Kekurangan Sesuatu

I Partenopei hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Bologna dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 19 Januari 2014.

Pelatih Napoli Rafael Benitez mengaku kecewa dengan hasil imbang timnya lawan Bologna. Di mata Benitez, Marek Hamsik dan kawan-kawan masih kekurangan sesuatu.

I Partenopei hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Bologna dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 19 Januari 2014. Bertindak sebagai tuan rumah, Bologna mampu unggul lebih dulu melalui tandukan Rolando Bianchi pada menit 37. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya laga di babak pertama.

Klimaks pertandingan terjadi di babak kedua. Tim asuhan Rafael Benitez itu mampu menyamakan kedudukan pada menit 62 melalui tendangan keras di dalam kotak penalti. Permainan menyerang diperagakan Napoli untuk menambah keunggulan.

Menit 80, Jose Callejon mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Menerima umpan Gonzalo Higuain, mantan pemain Madrid itu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti.

Meski dalam keadaan tertinggal, Bologna tetap memberikan perlawanan. Gol telat Bianchi di menit 90 membuyarkan kemenangan Napoli. Bola hasil tendangan Bianchi tidak mampu diredam Rafael. Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

"Sulit untuk menemukan ruang dengan intensitas dan tekanan dari Bologna. Tapi, kami membaik setelah istirahat dan melawan 10 orang kami harusnya mencetak gol ketiga untuk menghabisi mereka. Kami tidak melakukan itu," kata Benitez kepada Sky Sport Italia.

"Sulit untuk bertahan ketika menghadapi tendangan sudut, tapi kami harusnya menghindari situasi itu dengan mencetak gol ketiga."

"Saya percaya perjalanan Napoli sangat positif musim ini. Tentu saja kami dapat berkembang dan pertandingan ini menunjukkan bahwa kami masih kekurangan sesuatu," ucap mantan Manajer Liverpool tersebut. (Jnp)


Baca Juga
Drama 9 Gol, Naga Mekes Gulung Macan Putih
[Full Time] Kone 5 Gol, Sriwijaya Cukur Perseru
[Full Time] Hernanes Pastikan Kemenangan Lazio Atas Udinese

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.