Sukses

Gara-Gara Banjir, Laga Inter vs Genoa Terancam Ditunda

Stadion Luigi Ferraris markas klub Genoa yang menjadi arena pertandingan telah diterpa badai selama beberapa hari dan berpotensi banjir.

Inter Milan rencananya akan bertandang ke markas Genoa pada Minggu (19/1/2014) dalam lanjutan Liga Serie A Italia pekan ke-20. Akan tetapi, laga tersebut terancam ditunda karena banjir.

Seperti yang dikutip dari Football Italia, Sabtu, 18 Januari 2014, wilayah Liguria yang merupakan tempat dari Stadion Luigi Ferraris markas klub Genoa yang menjadi arena pertandingan telah diterpa badai selama beberapa hari dan berpotensi banir

Maka dari itu, pemerintah kota Genoa berencana melakukan penjadwalan ulang laga tersebut. Selain itu pusat cuaca setempat telah memperingatkan kota Genoa pada level satu waspada hujan.

Di sisi lain, Stadion Luigi Ferraris di kota Genoa memang sangat terkenal dengan sebutan Marassi karena memiliki resiko banjir yang tinggi dibandingkan beberapa wilayah di Italia. (Jef)

Baca Juga:


Jadwal Lengkap Persib di ISL Musim 2014
Jadwal Lengkap Persebaya di ISL Musim 2014
Fans MU buat Tisu Toilet Berlogo Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini