Sukses

Pemain Muda Barca Tak Menyesal Tolak Tawaran MU

Pada musim ini Roberto mulai sering mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Pemain muda ini tak pernah berpikir meninggalkan Barca.

Gelandang berbakat Barcelona Sergi Roberto tidak menyesali keputusannya menolak tawaran Manchester United bergabung di Old Trafford. Pemuda berusia 21 tahun itu menilai keputusannya bertahan di Nou Camp sangat tepat.

Pada musim 2013-2014, Roberto mulai sering mendapat kesempatan bermain di tim utama. Barca mempersiapkan Roberto sebagai calon penerus gelandang veteran Xavi Hernandez.

"Sulit untuk masuk ke rotasi pada awalnya, tapi sekarang saya sangat bahagia. Saya perlu terus bekerja keras. Tidak pernah ada waktu saya untuk mempertimbangkan meninggalkan Barcelona. Ini musim kedelapan saya bersama Barca. Saya pikir ini keputusan yang tepat," ucap Roberto kepada Marca Rabu (15/1/2014).

Roberto berharap suatu saat nanti bisa meniru apa yang dilakukan sang bintang. "Xavi salah satu yang terbaik di dunia. Saya baru memulainya. Saya akan senang dapat menjadi bagian kecil dari apa yang Xavi lakukan," kata Roberto.

Roberto tak lupa berterima kasih kepada pelatih Barca Tata Martino. Roberto merasa, permainannya makin berkembang sejak kehadiran Tata.

"Tata sangat penting bagi saya. Dia telah memberikan banyak kepercayaan kepada saya. Saya telah bermain di 12 pertandingan dan saya berharap dapat membayar kepercayaan itu," ucap Roberto menegaskan. (Vin)

Baca Juga:
Obama Menjamu Jawara NBA di White House
Bintang Baru Persib Menuai Pujian dari sang Pelatih
14 Pemain Timnas U-19 akan Ikuti Homeschooling
Soal Kehebatan Pogba, Buffon Ledek Setan Merah
Jadwal Lengkap Arema di Babak 8 Besar Turnamen IIC 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Sergi Roberto

Video Terkini