Sukses

Liverpool Disarankan Beli Pemain Berbakat Jerman

Harga jual Draxler juga sangat mahal. Butuh dana 35 juta pound untuk membajaknya dari Schalke.

Liverpool punya peluang besar mengakhiri puasa gelar juara Liga Inggris. The Reds mampu berada di papan atas Liga Premier musim 2013/2014. Saat ini Liverpool cuma tertinggal empat poin saja dari pemuncak klasemen Arsenal.

Agar pada akhir musim bisa finis di urutan pertama, Liverpool disarankan legendanya, Dietmar Hamann, untuk mendatangkan bintang muda Schalke 04 Julian Draxler pada bursa transfer Januari ini.

"Saya pikir kami cukup solid di sektor pertahanan, lini tengah merupakan posisi dimana kami perlu menambah kekuatan, seseorang untuk membuat sesuatu terjadi dan menciptakan kesempatan, orang dengan visi yang bisa mencetak gol," tutur Hamann kepada LFC TV.

"Ada pemain di Jerman di Schalke, Julian Draxler. Baru 20 tahun dengan 10 caps untuk negaranya. Dia akan menghabiskan uang yang banyak, tapi saya pikir Draxler tipe pemain yang tepat untuk Liverpool," lanjut Hamann.

Akan sangat sulit bagi Liverpool untuk mendapatkan Draxler. Arsenal kabarnya juga berminat memboyong Draxler. Harga jual Draxler juga sangat mahal. Butuh dana 35 juta pound untuk membajaknya dari Schalke.


Baca Juga
Ronaldo Kalahkan Messi, Perez: Keadilan Telah Ditegakkan
Ribery Gagal Dapat Ballon d'Or, Ini Penyebabnya
Beberapa Bintang Dunia Tak Pilih Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini