Sukses

Livorno Bidik Giovanni Trapattoni

Giovanni Trapattoni muncul sebagai calon kejutan jika Livorno memecat pelatih Davide Nicola.

Livorno siap memecat pelatih Davide Nicola menyusul hasil buruk yang diraih klub Liga Serie A Italia tersebut. Livorno hanya meraih satu poin dari delapan laga terakhir mereka. Sabtu (11/1/2014) kemarin, Livorno dicukur tiga gol tanpa balas oleh Parma di  kandang sendiri.

Domenico Di Carlo menjadi calon terdepan, selain matan pelatih Perugia Serse Cosmi, jika Livorno memecat Nicola. Namun, Presiden Livorno Aldo Spinelli seperti dilansir Football Italia, Minggu (12/1/2014), menginginkan Giovanni Trappattoni untuk menangani klubnya.

Trapattoni saat ini berstatus pengangguran setelah mengakhiri kontraknya dengan Republik Irlandia dengan kesepkatan bersama. Meski pada Maret mendatang usia Trappatoni 75 tahun, mantan pelatih AC Milan ini tidak berniat pensiun.

Terakhir, klub Italia yang dilatih Trapattoni adalah Fiorentina pada 200. Setelah itu, kariernya berlanjut ke Timnas Italia, Benfica, Stuttgart, Salzburg, dan terakhir Irlandia.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.