Sukses

Pemain Atletico: Messi Seorang Alien

"Messi berasal dari dunia lain, ia seorang alien," kata Arda Turan.

Laga Atletico Madrid kontra Barcelona di Stadion Vicente Calderon, Minggu (12/1/2014) dinihari WIB, berakhir 0-0. Hasil ini membuat Barca tetap di posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan poin 50 dari 19 pertandingan, unggul selisih gol dari Atletico yang jugamengantongi poin sama dan berada di peringkat kedua.

Bagi pemain sayap Atletico, Arda Turan, laga ini memiliki kesan tersendiri. Ia menyoroti performa Lionel Messi yang baru dimainkan di babak kedua. Messi yang baru absen sekitar dua bulan akibat cedera hamstring bermain gemilang.

"Messi berasal dari dunia lain, ia seorang alien," tutur Turan kepada wartawan seperti dilansir Football Espana. "Bagi saya, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola."

Messi memang tidak mencetak gol untuk memberi Barca kemenangan. Namun, masuknya bintang asal Argentina itu di babak kedua membuat serangan Barca kian gencar.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.