Sukses

Liverpool Serius Kejar Gelandang Sevilla

Rakitic mencetak tujuh gol dan memberikan lima assists dari 14 pertandingan musim 2013/2014.

Liverpool tampil bagus di paruh pertama musim 2013/2014. The Reds sukses merangsek ke papan atas klasemen Liga Premier. Untuk mewujudkan gelar juara atau tiket ke Liga Champions, pelatih Liverpool Brendan Rodgers merasa butuh tambahan pemain.

Rodgers berniat mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer Januari. Selain striker berbakat Mesir Muhammad Salah dari FC Basel, Rodgers juga naksir dengan gelandang serang Sevilla Ivan Rakitic.

Mantan pemain Schalke 04 itu menarik perhatian Rodgers karena tampil luar biasa bersama Sevilla di La Liga musim ini. Rakitic mencetak tujuh gol dan memberikan lima assists dari 14 pertandingan musim 2013/2014.

Menurut The Daily Star, Liverpool sedang mengamati peluang mendapatkan Rakitic. Mereka menunggu lampu hijau dari Sevilla untuk bernegosiasi dengan pemain berkebangsaan Kroasia itu. Rakitic dibutuhkan oleh Rodgers untuk melapis kapten tim Steven Gerrard yang sudah mulai menua.


Baca Juga
Hasil Pertandingan Semalam
10 Pesepakbola yang Doyan Merokok
Rencana Moyes di Bursa Transfer Januari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Bursa Transfer

Video Terkini