Sukses

Kabar Baik untuk Lini Pertahanan Persib

Abdul Rahman terkena cedera saat main lawan Persebaya di Piala Gubernur Jatim.

Bek anyar Persib, Abdul Rahman tidak lama lagi akan segera pulih dari cedera yang saat ini dideritanya. Seperti diutarakan oleh fisioterapis tim, Sigit Pramudya, pemain bernomor punggung 28 tersebut ditargetkan dapat ikut berlatih mulai Senin (30/12/2013) nanti.

"Saat ini, ia masih dalam tahap rehabilitasi atau pemulihan. Tapi kita targetkan Senin depan sudah dapat bergabung bersama yang lainnya untuk berlatih kembali," terang Sigit Sabtu (28/12/2013) seperti dikutip laman resmi klub.

Pemulihan pasca cedera tersebut menurut Sigit diharapkan agar Rahman dapat kembali merumput secara total. Beberapa pemulihan yang diberikan agar ia dapat meningkatkan kembali kebugarannya.

"Kondisinya sudah semakin membaik. Pemulihan mengarah pada pengembalian kekuatan, koordinasi, kelincahan, lompatan, kecepatan dan lainnya. Agar ia  saat kembali masuk ke program pelatih sudah pada kondisi siap semuanya," jelasnya.

Rahman sendiri terpaksa mendapat perawatan khusus saat Persib bermain dengan Persebaya Surabaya pada Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, 19 Desember lalu.  Sejak saat itu, Rahman berlatih dengan menu latihan terpisah dari pemain lainnya. (Def)

Baca Juga:
Penyerang Buruan Persib Lebih Memilih Hijrah ke Australia
Persib Cukur Benfica 9-1
Mitra Kukar Petik Pelajaran Ini Selama Tur di Spanyol
Ronaldo Bidik Lebih Banyak Gol di 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.