Sukses

Bintang Real Madrid Bakal Berstatus Bebas Transfer

Manchester United yang sangat membutuhkan bala bantuan di lini tengah, kemungkinan menjadi pelabuhan Alonso berikutnya.

Salah satu bintan Real Madrid Xabi Alonso belum juga menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Los Blancos. Artinya, apabila dalam waktu dekat belum juga terjalin kerjasama baru, maka pemain berusia 32 tahun itu bakal bersatus bebas transfer pada Januari mendatang.

Menurut surat kabar Spanyol Marca yang terbit Jumat (27/12/2013), mantan pemain Liverpool tersebut boleh melakukan negosiasi dengan klub lain setelah 4 hari kontraknya putus dengan Madrid. Namun tampaknya Alonso enggan terus berada di Santiago Bernabeu.

Manchester United yang sangat membutuhkan bala bantuan di lini tengah, kemungkinan menjadi pelabuhan Alonso berikutnya. Namun sejarah panjangnya dengan Liverpool akan menjadi sedikit rintangan.

Di samping itu ada juga yang mengatakan Alonso akan kembali ke klub yang membesarkannya, Real Sociedad. Alonso bergabung dengan Madrid sejak 2009.

Selama lima musim membela Madrid, pemain timnas Spanyol itu telah tampil sebanyak 203 kali dan mencetak 6 gol di semua kompetisi. (lul)


Baca Juga:
Nadal Harus Akui Keunggulan David Ferrer
Milito Ingin Pensiun di Inter
Thunder Ditinggal Russell Westbrook Sampai Februari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini