Sukses

Pelatih Persib Jawab Rumor Transfer Teerasil Dangda

Menurut Djanur, merekrut Dangda bisa sia-sia karena akan dicadangkan.

Persib dikabarkan akan merekrut pemain timnas Thailand, Teerasil Dangda musim ini. Striker berusia 25 tahun ini sudah ramai diperbincangkan akan bergabung dengan `Maung Bandung` dalam waktu dekat.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, dirinya sampai saat ini belum memiliki rencana untuk menambah pemain asing. Terutama pemain yang musim lalu tampil di Thai Premier League bersama SCG Muangthong United tersebut.

Sebab, menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, bila Persib kembali merekrut pemain asing, maka akan ada satu pemain asing yang menjadi pemain cadangan. Hal itu menurut Djadjang tidak efisien bagi tim sekelas Maung Bandung.

"Bukan tidak butuh, bayangkan kalau kita ngambil Dangda yang tarifnya cukup mahal, kemudian di pakainya cuma sekali-sekali," ujar Djadjang seperti dikutip laman resmi klub, Rabu (25/12/2013).

Selain itu Djadjang menambahkan, banyak sekali yang dipertimbangkan olehnya dan manajemen tim sebelum kembali merekrut pemain asing. "Jadi pertimbangan juga banyak," katanya. Persib sudah memiliki tiga pemain asing yaitu Koulibaly Djibril, Konate Makan dan Vladimir Vujovic. (Def)

Baca Juga:
Barcelona Takuti Manchester City?
Pemain Spurs yang Absen di Boxing Day
Atap Salah Satu Stadion Piala Dunia Bocor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.