Sukses

Persib Mengincar Striker Timnas U-23

Penampilan impresif yang ditunjukkan Yandi di arena SEA Games Myanmar membuat Persib tertarik untuk merekrutnya.

Persib Bandung dikabarkan tertarik ingin memboyong striker Timnas Indonesia U-23 Yandi Sofyan Munawar. Penampilan impresif yang ditunjukkan Yandi di ajang SEA Games Myanmar membuat kubu Maung Bandung ingin membawanya untuk memperkuat lini depan mereka.

Seperti dilansir Goal.com, Senin (23/12/2013), Yandi jadi incaran karena berasal dari Jawa Barat. Adik kandung Zainal Arif ini, juga merupakan pemain binaan klub anggota Persib, Saint Prima. Kabar lain juga menyebutkan Persib sudah tidak lagi mencari pemain asing.

"Pemain terakhir Vladimir Vujovic," kata pelatih Persib, Dajajang Nurjaman.

Menghadapi kompetisi musim depan, Persib sepertinya sudah tidak khawatir lagi dengan kondisi barisan belakang serta performa pemain bertahan mereka. Pelatih asal Majalengka tersebut ingin memperbaiki ketajaman tim, lantaran performa Persib di East Java Cup 2013 tidak memuaskan, terutama soal penyelesaian akhir.

"Evaluasinya kita di depan tentunya. Kita sedikit terburu-buru dalam menyelesaikan peluang yang dibangun dari belakang tengah. Saat di depan itu kurang sabar, jadi banyak peluang yang terbuang sia-sia," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Rencananya, Persib akan kembali melakoni laga pada 5 Januari 2014 mendatang. Saat itu, Firman Utina dan kawan-kawan bakal bertarung dengan Persebaya Surabaya di laga ujicoba. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.