Sukses

[VIDEO] Irene Sumbang Emas Kedua di Myanmar

Pecatur Irene Kharisma kembali mempersembahkan medali emas untuk kontingen Indonesia.

Pecatur Irene Kharisma kembali menyumbangkan medali emas untuk kontingen Indonesia, Selasa (17/12/2013). Irene yang turun di nomor women's international individual rapid berhasil meraih peringkat pertama.

Dari 7 kali main, Irene mencatat 4 kali menang dan 3 kali remis. Dengan hasil ini, Irene berhak atas medali emas. Ini adalah emas keduanya di SEA Games Myanmar. Sebelumnya, Irene memperoleh emas di nomor women's international individual blitz.

Sementara itu, Medina Warda yang turun di nomor sama harus puas meraih medali perunggu. Medina kalah poin dari pecatur Vietnam, Le Thao Nguyen Pham, yang akhirnya berhasil mendapat medali perak.

Di bagian putra dari nomor yang sama, grand master Susanto Megaranto dan Farid Firmansyah tidak bisa berbuat banyak. Santo di klasemen terakhir harus puas bertenger di posisi kelima dengan 3 kali menang, 3 kali remis, dan sekali kalah. Sementara, Farid dengan hasil 2 kali menang, 2 kali remis, dan 3 kali kalah harus puas menempati urutan ke-11.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini