Sukses

[VIDEO] Timnas Hadapi Laga Penentuan Lawan Myanmar

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga penentuan melawan tuan rumah, Myanmar. Indonesia harus menang untuk lolos ke semifinal.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga penentuan melawan tuan rumah, Myanmar. Hanya kemenangan atas Myanmar yang bisa menyelamatkan Indonesia untuk lolos ke semifinal sepakbola SEA Games 2013.

Indonesia baru mendapatkan nilai empat dari satu kali menang, sekali imbang, dan satu kali kalah. Sedangkan Myanmar memiliki nilai tujuh hasil dua kali menang melawan Kamboja dan Timor Leste serta imbang kontra Thailand.

Bila Indonesia mengalahkan Myanmar, maka poinnya menjadi sama yakni tujuh. Namun Indonesia yang berhak lolos karena kali ini bila nilai sama maka digunakan peraturan head to head bukan produktivitas gol.

Untuk meraih kemenangan, Skuat Garuda harus berani menyerang dan lebih efektif dalam mengoptimalkan peluang. Mereka juga harus mewaspadai pola permainan Myanmar yang kerap melakukan serangan balik cepat.

Para pemain Tim Merah Putih menyatakan sudah melupakan pertandingan melawan Timor Leste dan akan melakukan yang terbaik tanpa terbebani harus mencetak banyak gol.

Myanmar yang hanya butuh hasil imbang dipastikan mendapat dukungan penuh penonton yang memadati stadion. Myanmar yang dua tahun lalu meraih perunggu menargetkan meraih medali emas dalam SEA Games kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini