Sukses

Susunan Pemain Timnas vs Timor Leste: Ayo Indonesia Bisa

Pelatih Rahmad Darmawan menurunkan Ramdani Lestaluhu dan Dendi Santoso saat berhadapan dengan Timor Leste

Timnas U-23 Indonesia membawa beban berat ketika menghadapi Timor Leste di laga ketiga grup B SEA Games 2013 Myanmar, Sabtu (14/12/2013) sore di Thuwana Stadium. Indonesia  dituntut menang dengan mencetak gol yang banyak.

Namun, dalam laga yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV itu, pelatih Rahmad Darmawan mengandalkan Ramdani Lestaluhu dan Dendi Santoso. Keduanya akan menggantikan Manahati Lestusen dan Andik Vermansyah  menderita cedera.

Selain Andik, pemain belakang andalan Indonesia, Diego Michiels, juga tak terdaftar dalam susunan pemain. Pemain yang menempati posisi bek kiri itu, terserang demam.

Sementara itu, Timor Leste akan mengandalkan Diogo Rangel. Ini adalah salah satu pemain yang bermain di Indonesia Super League. Pemain tersebut telah mencetak gol kala Timor Leste menumbangkan Kamboja, dan pemain ini memiliki gocekan dan sepakan bola mati yang bagus.

Pertandingan ini dapat disaksikan langsung di layar SCTV. Selain itu, juga dapat dinikmati secara streaming di subsite.liputan6.com/seagames.

Berikut susunan starting lineup Indonesia U-23 vs Thailand U-23 SEA Games Myanmar 2013:

Susunan Pemain

Indonesia: Meiga, Beroperay, Syaifudin, Manahati, Alfin, Pellu, Dedi, Ramdani, Dendi, Bayu, Yandi
Timor Leste: Ramos, Olivera, Cesar, Sarmento, Barbosa, Ramon, Felipe, Tiago, Nicolau, Martins, Cortez
Ayo! Indonesia Bisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.