Sukses

Cetak Gol, Bendtner Tetap Saja Diejek

Ejekan untuk penyerang asal Denmark ini datang dari sosial media twitter.

Nicklas Bendtner akhirnya mencetak gol untuk Arsenal. Gol pertamanya setelah tiga tahun di Arsenal itu datang ketika The Gunner menang 2-0 atas Hull City, Kamis (5/12/2013) dini hari WIB.

Bendtner yang selama ini kerap diejek di dunia maya karena `kemandulan`nya di depan gawang ternyata masih mendapatkan ejekan, meski kembali mencetak gol. Itu terlihat dari kicauan banyak penonton atau penggemar Arsenal di seluruh dunia. Media sosial twitter dipenuhi oleh ejekan-ejekan lucu yang sepertinya cenderung melecehkan.

Contohnya twit dari Sunday League Footy @SundayChants. Dia menuliskan,"Bendtner baru saja cetak gol". Yang tidak mengenakkan, kicauan ini ditambahi foto seorang ibu paruh baya yang terpeleset jatuh seakan-akan kaget melihat Bendtner cetak gol.

Ejekan lucu juga dituliskan @paddypower, sebuah akun twitter rumah judi yang pernah sponsori Bendtner. Disana tertulis," Mari kita lihat bagaimana reaksi di Barcelona dan Madrid setelah Bendtner cetak gol pertama di Arsenal setelah tiga tahun."

Sekali lagi, kicauan ini dibarengi dengan sebuah foto jalanan berdebu yang kosong melompong. Sebuah foto yang lebih mirip menggambarkan sebuah kota mati. Ada-ada saja. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.