Sukses

[VIDEO] Aksi Narsis Messi dan Kobe Bryant di Iklan

Dua bintang ini saling beradu narsis sehingga mengundang senyum di iklan terbaru Turkish Airlines.

Lionel Messi dan Kobe Bryant kembali tampil bersama dalam sebuah iklan. Keduanya tampil lagi dalam iklan maskapai penerbangan Turkish Airlines. Ini merupakan iklan kedua bagi dua bintang sepak bola dan basket ini.

Dalam iklan bertema "The Selfie Shootout" ini, keduanya tampil narsis dengan latar belakang berbagai negara. Seperti dilansir 101greatgoals, Rabu (4/12/2013), iklan berawal dari pesan bergambar Messi dengan latar belakang Rusia kepada Kobe.

Kobe yang mendapatkan pesan ini hanya tersenyum tipis dan tiba-tiba adegan langsung menampilkan Kobe yang sedang berada di bandara. Dia sedang memilih lokasi yang tepat untuk jalan-jalan. Tiba-tiba layar pun beralih ke pemandangan Kobe sedang berada di tembok China.

Kobe pun langsung mengirimkan pemandangan itu ke smartphone milik Messi. Begitu seterusnya, kedua bintang ini adu narsis dengan latar belakang berbagai objek wisata mancanegara. Sampai-sampai keduanya saling bertemu di sebuah tempat. (Def)

Ingin lihat aksi lucu kedua bintang ini? Berikut video iklan yang mengundang senyum tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.