Sukses

Alasan Ronaldo Tak Bicara dengan Blatter

Penyerang Madrid ini pun masih enggan untuk menjawab apakah akan menghadiri Gala Ballon d'Or atau tidak.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan alasannya tak mau bicara dengan Presiden FIFA, Joseph Blatter. Bahkan, jika pembicaraan itu dilakukan melalui sambungan telepon. Seperti dilansir Marca, Selasa (3/12/2013), Ronaldo blak-blakan terkait relasinya dengan Blatter belakangan ini.

"Saya tak punya telepon  (tertawa). Sekretaris saya yang punya, tapi saya tak punya...saya tak gunakan telepon," katanya dalam perbincangan dengan Paco Garcia Caridad, penyiar Radio Marca usai menerima trofi Di Stefano.

Ketika ditanyakan, apakah jika Blatter menelpon dia, adakah orang yang akan mencoba hubungkan Ronaldo dengan Blatter, Ronaldo kembali menjawab dengan sindiran. "Tidak ada yang mencoba menyambungkan saya dengan Blatter. Hal-hal seperti itu tak sampai kepada saya," tambahnya.

Ronaldo juga kembali berteka-teki ketika ditanyakan apakah dirinya akan hadir di Ballon D'Or. Penobatan pemain terbaik itu akan digelar 13 Januari mendatang di Zurich.

" Apa yang paling penting adalah menikmati penghargaan dari Marca ini dan terimakasih untuk Di Stefano yang sudah datang ke sini untuk memberikan trofi itu kepada saya, saya sangat bahagia. Itu yang paling penting bagi saya," tandasnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini