Sukses

Rp 940 Miliar Masih Kurang untuk Ramsey

Penampilan Aaron Ramsey terus melesat bahkan mengagetkan manajernya sendiri, Arsene Wenger.

Pamor gelandang serang Arsenal, Aaron Ramsey sedang menaik. Sampai-sampai, Arsenal mematok harganya setinggi langit. Di bursa transfer, gelandang asal Wales ini bisa dihargai senilai 50 juta pounds (Rp 940 miliar).

Tapi bagi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, Ramsey bernilai lebih dari itu. Nilai yang mendekati angka satu triliun itu dinilai Wenger terlalu murah."Tidak, kami tak ingin menjual siapa pun," kata manajer Arsenal itu ketika ditanya kemungkinan menjual Ramsey dengan nilai 50 juta pounds seperti dikutip Goal.com.

Wenger rupanya belajar dari masa lalu. Dia sudah banyak kehilangan pemain bintang dan sekarang tak mau melepas aset lainnya."Saya banyak merugi selama bertahun-tahun karena menjual pemain yang kami miliki. Sekarang kami sudah di posisi yang lebih kuat secara finansial," tambahnya.

Wenger sendiri mengaku tak pernah menduga Ramsey bisa melaju dengan pesat."Ia terus mengejutkan saya. Sekarang ia menunjukkan bagaimana perkembangan yang sudah dijalaninya sebagai sosok individu," tandas Wenger. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini