Sukses

Sevilla Tentukan Harga untuk Gelandang Incaran MU dan Liverpool

Sevilla memutuskan untuk membanderol Ivan Rakitic, gelandang serang mereka yang sedang dibidik Manchester United dan Liverpool, dengan harga tinggi. Rakitic dihargai dengan banderol 33 juta poundsterling.

Rakitic sendiri dikabarkan mulai bosan di Sevilla karena minimnya prestasi klub asal Andalusia tersebut. Dengan menyisakan kontrak satu setengah musim lagi, Sevilla mulai mempertimbangkan untuk menjualnya ketimbang melepasnya dengan gratis.

Meski demikian, Presiden Sevilla, Jose Castro berpikir lain. Dia yakin bisa menahan bintang asal Kroasia itu di Sevilla. "Rakitic masih memiliki kontrak satu tahun setengah. Saya tak ragu kami akan mencapai kesepakatan dengan dia," ujarnya seperti dikutip Independent.

"Jika ada klub yang buru-buru ingin mendapatkan Rakitic, kontrak pelepasannya sekitar 33 juta pounds. Kami tak akan melepasnya dengan harga kurang dari itu," tambahnya.

Belum jelas apakah MU atau Liverpool siap untuk membayarkan uang sebesar itu untuk mendapatkan gelandang serang asal Kroasia itu. (Def)

Baca Juga:
Nih! Penampakan Jersey `Imut` Real Madrid Musim Depan
Misi Perdamaian Ala Dennis Rodman di Korea Utara
MU Incar `Bintang Tua` Madrid