Sukses

Valencia Berpeluang Besar Gaet Bek Arsenal

Monreal kalah bersaing dengan Kieran Gibbs yang lebih sering dimainkan oleh Arsene Wenger.

Valencia punya peluang bagus untuk mendapatkan pemain bertahan Arsenal Nacho Monreal di bursa transfer Januari nanti. Pesaing utama Valencia, Granada, diberitakan Marca, Kamis (28/1/2013) telah memutuskan tidak jadi bersaing memperebutkan Monreal.

Monreal hampir pasti akan meninggalkan Arsenal di bursa transfer Januari. Mantan pemain Malaga itu kecewa berat pada musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Monreal kalah bersaing dengan Kieran Gibbs yang lebih sering dimainkan oleh Arsene Wenger.

Pemuda 27 tahun itu butuh kesempatan bermain secara reguler di level klub karena bila lebih sering dicadangkan bisa gagal membela tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2014. Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque telah menyatakan hanya akan membawa pemain yang sering bermain di level klub.

Bila bergabung ke Mestalla, Monreal akan selalu jadi pilihan utama. Valencia sangat membutuhkan Monreal karena mereka musim panas lalu kehilangan Aly Cissokho yang pindah ke Liverpool. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.