Sukses

Dapat Bantuan Investor, Persija Akhirnya Lunasi Gaji Pemain

Manajemen Persija Jakarta telah melunasi gaji pemain yang berdomisili di Jakarta

Manajemen Persija Jakarta mengaku telah melunasi gaji beberapa pemainnya yang sempat tertunggak selama lima bulan terakhir. Menurut Ketua Umum Persija Ferry Paulus, kepada wartawan, Kamis (28/11/2013), pelunasan sudah dilakukan Rabu, 27 November kemarin.

Pemain yang telah dilunasi gajinya oleh manajemen "Macan Kemayoran" adalah mereka yang berdomisili di Jakarta, seperti Andritany, Ismed Sofyan, Rahmat Affandi, Rudi Bogel, dan Syahrizal. Sementara, gaji pemain lainnya akan dilunasi sebelum 5 Desember mendatang.

"Semuanya sudah kami selesaikan tadi malam. Terutama, para pemain yang berada di Jakarta. Sedangkan para pemain yang berada di luar Jakarta, akan diselesaikan dua atau tiga hari ke depan," kata Ferry Paulus.

Menurut Ferry, pelunasan gaji tersebut terealisasi setelah mendapat bantuan dari tiga investor baru Persija. Namun, Ferry tak mau menyebut ketiga investor tersebut.

"Saya yakin, semua akan selesai, sebab kami memiliki tiga investor yang sudah berjanji akan mendukung Persija. Apalagi, investor tersebut sudah mengeluarkan dananya atau istilahnya uang muka," ucap Ferry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini