Sukses

Penyerang Arsenal Ditangkap Polisi

Bendtner kemudian langsung meminta maaf dan menjelaskan kejadian sebenarnya melalui akun Instagram.

Malang nian nasib striker Arsenal Nicklas Bendtner. Sudah jarang dimainkan oleh Arsene Wenger, pria Denmark itu kini malah harus berurusan dengan pihak kepolisian. Bendtner ditangkap karena menyebabkan kerusahan di apartemennya.

Pria 25 tahun itu ditangkap polisi di Hertfordshire pada hari Senin (25/11/2013) sehubungan dengan kerusahakan bangunan apartemen tempat dia tinggal di Burshey. Bendtner sudah dibebaskan. Dia cuma mendapat peringatan dan tidak diminta hadir di pengadilan.

"Seorang pria 25 tahun dari Bushey telah diperingatkan atas kerusakan kriminal dan tidak lagi dalam tahanan. Dia ditangkap sehubungan dengan insiden yang terjadi di sebuah alamat di The Avenue, Bushey, pada dini hari 24 November," demikian rilis resmi pihak kepolisian.

Bendtner kemudian langsung meminta maaf dan menjelaskan kejadian sebenarnya melalui akun Instagram.

"Pada Sabtu malam setelah kemenangan Arsenal atas Southampton, saya pergi keluar bersama keluarga dan teman-teman untuk makan malam. Setelah makan malam kami semua ingin berenang malam di gym jadi kami mengganti pakaian menjadi celana pendek dan membawa handuk. Ketika kami tiba di gym kunci fob saya berubah warna dari merah (terkunci) menjadi hijau (terbuka) tapi pintu tetap tertutup."

"Kami pikir pintu rusak jadi kami mencoba membukanya dan itu menyebabkan kerusakan. Saya minta maaf atas ketidaknyamanan para tetangga saya," ucap Bendtner.












* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.