Sukses

Lawan Basel, Chelsea Tak Diperkuat David Luiz

Pemain belakang asal Brasil, David Luiz dipastikan absen saat Chelsea menghadapi FC Basel di penyisihan grup Liga Champions.

Pemain belakang asal Brasil, David Luiz dipastikan absen saat Chelsea menghadapi FC Basel di penyisihan grup Liga Champions. Luiz tidak dibawa ke Swiss karena menderita cedera lutut.

Chelsea hanya butuh satu poin untuk bisa lolos ke babak 16 besar. The Blues memuncaki Grup E dengan sembilan poin, unggul tiga angka dari Schalke 04 di peringkat kedua.

Saat menjamu Basel di Stamford Bridge pada September lalu, skuat asuhan Jose Mourinho harus menanggung malu. Frank Lampard dan kawan-kawan kalah dengan skor 2-1.

Beruntung Si Biru bisa memainkan Fernando Torres. Pria asal Spanyol ini sebelumnya sudah absen di laga melawan Schalke dan West Bromich karena mengalami cedera lutut.

Chelsea punya modal bagus jelang pertandingan ini dengan menang besar atas West Ham United di Liga Inggris. Raihan tiga angka tersebut membuat Chelsea masuk empat besar klasemen sementara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini