Sukses

Ini Penampakan Markas Baru MU

Desain baru ini diharapkan membuat suasana stadion lebih angker.

Markas Manchester United, Old Trafford, boleh saja dianggap sebagai salah satu stadion paling terkenal di dunia. Namun, atmosfer di Old Trafford dinilai kurang begitu dahsyat. Suasana Old Trafford kurang begitu meriah bila dibanding stadion lain seperti Anfield.

Red Devils berniat mengembangkan Old Trafford agar lebih meriah saat pertandingan berlangsung. Perusahaan arsitektur ternama Populous mencoba menawarkan rancangan desain baru Old Trafford yang sangat futuristik dan dapat meningkatkan suasana saat pertandingan.

Ketika diminta majalah teknologi Wired untuk mendesain ulang Theatre of Dreams, Populous, yang mendesain Stadion Wembley Baru, memberikan konsep baru berupa fanzone yang akan terletak di atas stadion.

Fanzone ini mampu menampung sekitar 20.000 suporter. Suporter yang ingin berada di fanzone tidak perlu mengeluarkan uang. Tapi mereka yang berada di fanzone tidak bisa melihat langsung aksi para pemain karena hanya dapat melihat lewat layar lebar yang disediakan.

Kehadiran tambahan 20.000 orang ini diharapkan membuat suasana Old Trafford akan semakin meriah.

"Ini akan menjadi ruang mesin untuk suasana di bangku penonton. Karena semakin berisik semua orang akan ikut makin berisik. Ini amplifikasi alami," kata petinggi Papulous, Christoper Lee, seperti diberitakan The Mirror.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.