Sukses

Satu Lagi Mantan Pemain Timnas Merapat ke Persib Bandung

Mantan pemain bertahan Sriwijaya FC ,Abdul Rahman akhirnya resmi bergabung dengan Persib Bandung untuk musim depan.

Persib Bandung nampaknya tak berhenti belanja pemain baru untuk persiapan menyongsong Indonesia Super League musim depan. Kini, satu lagi pemain baru merapat ke Persib, dia adalah mantan pemain bertahan Sriwijaya FC, Abdul Rahman.

Mantan pemain timnas U-23 itu mengaku senang bisa bergabung dengan Persib pada musim depan. Pemain yang mengenakan jersey nomor 3 saat latihan perdananya ini mengaku, hal itu bermula ketika dia berbincang dengan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat memperkuat Indonesia XI beberapa waktu lalu.

"Saya mendengar Persib membutuhkan stoper. Saya ditawarkan gabung itu ketika bermain bersama di Indonesia XI. Saya senang mendapat tawaran itu," kata Abdul Rahman seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (23/11/2013).

Pria asal Makassar itu mempunyai satu tekad yakni membawa Maung Bandung menjadi juara pada musim depan. "Semua pemain tentunya berharap timnya juara. Saya pun berharap demikian yaitu Persib juara," tambahnya.

Abdul Rahman bergabung dengan beberapa pemain baru yang sebelumnya sudah merapat ke Persib untuk berlaga musim depan.

Mulai dari Tantan (Sriwijaya FC), Ahmad Jufrianto (Sriwijaya FC), Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), M. Taufiq (Persebaya 1927) dan M. Natshir (Arema Indonesia).

Sedangkan di jajaran pemain asing ada Makan Konate dan Djibril Coulibaly (Barito Putra) sudah menyatakan berkostum Maung Bandung musim depan. (Jef)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini