Sukses

Kekasih Ronaldo Kembali Tampil `Berani`

Terlihat belahan dada dari Irina jelas sekali dalam balutan gaun malam berwarna hitam dalam sesi foto majalah itu.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk kembali menjadi cover majalah pria dewasa. Wanita berusia 27 tahun itu terpilih menghiasi sampul 7 Hollywood Magazine edisi Winter 2014 Fantasy

Pose yang berpadu baju seksi membuatnya benar-benar layak untuk menggiring para pria berfantasi. Salah satu kostumnya bahkan membuatnya mirip dengan salah satu karakter pahlawan yang identik dengan kucing yakni 'catwomen".

Seperti foto yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (22/11/2013), beberapa foto Irina nampak sangat seksi. Bahkan, terlihat belahan dada dari Irina jelas sekali dalam balutan gaun malam berwarna hitam dalam sesi foto majalah itu.

Dia juga menutup matanya dengan kain hitam dan menunjukkan beragam gaya dalam pemotretan yang dilakukan di Amerika Serikat itu.

Irina bukanlah sosok pertama yang terpilih menjadi model 7 Hollywood Magazine. Sebelumnya, ada aktris Laetitia Casta dan aktris Elle Fanning telah mendahului Irina berpose di majalah yang sama.

Kekasih Cristiano Ronaldo itu mengungkapkan rahasia keseksian tubuhnya. Dia mengatakan kalau tubuh indahnya didapat karena sering berolahraga. Wanita asal Uni Soviet itu juga menambahkan saat dirinya berlibur dengan Ronaldo di Amerika Serikat sempat membuatnya malas berolahraga.

Meski kerap tampil seksi di berbagai mejalah, namun Irina enggan tampil polos untuk majalan dewasa Playboy. "Saya tidak akan melakukannya untuk Playboy. Saya memang model lingerie, tapi tidak untuk bugil di Playboy.

Mereka menawari uang banyak kepada saya, tahun lalu. Tapi tidak, terima kasih," ujar Irina seperti dikutip The Sun beberapa waktu lalu.

Pertemuan Irina dan Ronaldo juga tidak jauh-jauh dari dunia modeling. Keduanya bertemu pada sebuah acara yang digelar oleh Armani Exchange pada 2010 lalu. Hubungan keduanya terus meningkat hingga akhirnya memutuskan untuk bertunangan. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.