Sukses

Manchester City Incar Bek Senior Napoli

Demi memperkuat barisan pertahanannya, ManCity siap melakukan negosiasi pada sang pemain di bursa transfer musim dingin mendatang.

Manchester City kian sibuk mencari pemain yang bisa berperan baik sebagai bek tengah. Setelah dikaitkan dengan Ezequiel Garay, City kini kabarnya akan coba mendekati Paolo Cannavaro, bek Napoli yang sudah berusia 32 tahun.

Jasa Cannavaro nantinya akan dijadikan sebagai pengganti Vincent Kompany yang terpaksa absen karena dibekap cedera. Meski usianya tak lagi muda, City nampaknya begitu serius untuk memboyong adik kandung Fabio Cannavaro tersebut.

Menurut talkSPORT, City akan melayangkan tawaran pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun belum diketahui pasti berapa biaya yang akan dikeluarkan klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut untuk mendatangkan seorang Cannavaro.

City sebenarnya sudah memiliki tiga bek tengah yang cukup tangguh mengawal lini pertahanan. Ketiganya yakni Joleon Lescott, Martin Demichelis, dan juga Matija Nastasic. Namun penampilan ketiganya dianggap belum memuaskan karena di musim ini, gawang City sudah kebobolan sebanyak 18 gol.

Kubu Napoli belum memberikan komentar terkait ketertarikan City. Namun kemungkinan besar mereka tak akan dengan mudahnya membiarkan Cannavaro pergi. Sebab, sang pemain masih jadi andalan di lini belakang Il Partenopei. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini