Sukses

[VIDEO] Erick Thohir Kunjungi Tempat Latihan Inter

Usai makan siang, Thohir bersama Roeslani Soetedjo mengunjungi tempat latihan Inter di Centro Sportivo Angelo Moratti.

Erick Thohir akhirnya hadir di markas Inter Milan. Sejak tiba pada Kamis 14 November waktu setempat, Erick dan rombongannya langsung disambut dengan hangat beberapa pengurus serta mantan bos besar Inter, Massimo Moratti.

Dalam pertemuan tersebut, Erick sempat membahas soal struktur kepengurusan yang akan dipimpinnya. Selain itu, ia juga diberitakan membahas soal rencana pembangunan stadion baru yang akan dipergunakan sebagai markas I Nerazzurri kelak.

Dalam video yang dirilis situs resmi Inter Milan, terlihat usai makan bersama, Erick langsung diantar menuju ke tempat latihan skuat Inter di kawasan Pinetina. Di sana, ia beserta rombongannya dipertemukan dengan pelatih Walter Mazzarri dan kapten Javier Zanetti.

Erick kemudian diajak melihat fasilitas yang ada di tempat latihan tersebut. Raja media massa Indonesia itu kemudian mengecek kondisi lapangan dan ia kembali terlibat perbincangan dengan Moratti.

Moratti sendiri mengaku senang klub yang sudah dimilikinya sejak bertahun-tahun lalu bisa dipimpin oleh Erick Thohir. Ia juga sangat terkesan dengan pertemuannya kali ini.

"Dia (Thohir) sosok yang tepat membeli Inter. Dia seorang yang luar biasa," ujar Morrati.

"Dia tampak sangat nyaman bertemu dengan semua orang. Dia sangat komunikatif dan cepat memahami banyak hal, jadi dia membuat saya sangat terkesan," tambahnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.