Sukses

Benitez Ternyata Punya 'Kembaran' di Naples

Rafael Benitez punya kembaran? Ternyata tidak, hanya seorang pegawai restoran yang memiliki wajah hampi sangat mirip dengan Benitez.

Rafael Benitez memiliki pengalaman buruk ketika masih berkarier di Inggris. Benitez kerap mendapat ejekan dari tim lawan dengan sebutan 'Pelayang gendut dari Spanyol'. Ejekan itu tampaknya ada benarnya, tapi bukan untuk Benitez, melainkan orang yang mirip dengannya.

Pasalnya, ada seorang pegawai restoran bernama Sergio Vulcano. Pria asal Naples ini kerap disangka Benitez karena parasnya yang hampir mirip dengan Benitez yang kini berdomisili di Naples. Benitez hijrah ke Italia setelah Napoli memboyongnya dari Chelsea di bursa transfer musim panas tahun ini.

Dalam sebuah wawancara dengan La Repubblica, Vulcano tidak memungkiri jika parasnya memang mirip dengan Benitez. Bahkan Vulcano mengatakan tidak tidak sedikit orang yang meminta tanda tangannya.

"Pernah ada seseorang dengan membawa koran menghampiri saya dan bertanya apakah saya Benitez. Dia melihat saya hampir seharian, dan akhirnya dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya," ujar Vulcano.

"Selain itu, di satu pagi, mobil polisi menghampiri saya dan memberi salam kepada saya," Vulcano menjelaskan.

Benitez yang kini mengarsiteki Napoli tengah berusaha untuk membuat Napoli menjadi pimpinan klasemen sementara Serie A. Tapi, impresifnya AS Roma dan Juventus membuat Napoli menunda ambisinya.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.