Sukses

Ibra Merasa Dalam Performa Terbaiknya

Melawan Portugal, artinya Ibra akan bertemu dengan megabintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo yang performanya tengah menanjak.

Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic merasa tengah berada dalam performa terbaikya meski usianya kini menginjak 32 tahun. Pernyataan itu diutaran mesin gol Paris Saint-Germain tersebut menyusul akan tampilnya Swedia dalam dua pertandingan playoff Piala Dunia 2014 melawan Portugal seperti yang dilansir Marca, Rabu (14/11/2013).

Portugal akan lebih dulu menjadi tuan rumah di Stadion do Sport Lisboa e Benfica pada Jumat, 15 November mendatang. Berikutnya giliran Swedia yang menjamu Portugal di Friends Arena, Rabu pekan depan.

Melawan Portugal, artinya Ibra akan bertemu dengan megabintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo yang performanya tengah menanjak. Kendati demikian, Ibra juga merasa penampilannya kini sedang dalam bentuk terbaik.

"Saya merasa dalam kondisi prima dan yang terpenting dalam pikiran saya sekarang adalah diri saya sendiri. Saya terus meningkatkan performa meski sekarang berusia 32 tahun. Tetapi saya justru merasa saat ini berada dalam bentuk permainan terbaik sepanjang hidup saya," kata Ibra seperti dilansir Marca, Rabu (13/11/2013).

Sementara itu mengenai trofi Ballon d'Or 2013 yang diperuntukan bagi pemain terbaik dunia pada Januari mendatang, Ibra menyebut beberapa nama yang memiki kesempatan besar untuk mendapatkannya.

"Franck Ribery memiliki tahun yang luar biasa dengan klubnya (Bayern Muenchen) dan memenangkan semua yang ada. Kemudian ada nama Lionel Messi, yang memiliki bakat murni sejak lahir dan bukan dari produk latihan. Cristiano Ronaldo juga bermain bagus," ucap Ibra. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini