Sukses

Protes Keputusan Wasit, Manajer Hull Didenda

Manajer Hull City Steve Bruce didenda sebesar 10 ribu pound oleh FA setelah meluapkan kemarahan atas keputusan wasit dalam laga lawan Spurs.

Manajer Hull City Steve Bruce didenda sebesar 10 ribu pound oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) setelah meluapkan kemarahan atas keputusan penalti oleh wasit dalam laga melawan Tottenham Hotspur.

Penalti yang dieksekusi oleh Roberto Soldado menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan di White Hart Lane. Tak pelak, The Tigers harus pulang dengan tangan kosong.

"Itu keputusan yang konyol. Saya semestinya tidak mengatakan ini dan saya mungkin didenda, namun akankah kami mendapatkannya (penalti)? Saya tidak yakin," ungkap Bruce.

"Ia (Michael Oliver) yang menguasai bola. Jika pemain saya membuat keputusan seperti itu saya tidak akan memainkannya pekan depan dan jika saya membuat keputusan seperti itu maka saya akan dipecat," tandasnya.

Bruce cukup frustrasi karena timnya nyaris mendapat hasil imbang sampai Oliver menghukum penalti atas pelanggaran Ahmed Elmohamady sepuluh menit jelang pertandingan usai. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini