Sukses

Erick Thohir cs Pastikan Moratti Tetap Pimpin Inter

Moratti akan tetap diposisinya selama dua tahun ke depan.

Pengusaha Indonesia Erick Thohir bersama dua kerabatnya, Roslan Roeslani Perkasa dan Handy Soetedjo bulan lalu membeli saham mayoritas Inter Milan dari tangan Massimo Moratti. Kini mereka menguasai 70 persen saham La Beneamata.

Berpindahnya kepemilikan Inter membuat posisi Moratti sebagai presiden klub terancam. Teka-teki masa depan Moratti akhirnya terjawab pada hari Kamis (7/11/2013). Roslan memastikan posisi presiden klub tidak akan berubah selama beberapa tahun ke depan.

"Moratti akan tetap menjadi presiden untuk satu atau dua tahun lagi, kemudian seseorang diantara saya, Handy dan Erick akan mengambil peran tersebut," ucap Roslan seperti dilansir Football-Italia.

Ketiga pengusaha asal Indonesia itu baru akan resmi menjadi pemilik Inter mulai 15 Desember nanti. Roslan memastikan mereka bertiga ditambah dua orang kepercayaannya akan menjadi anggota Direksi klub.

"Kami akan resmi menjadi pemilik mulai 15 Desember. Akan ada delapan anggota direksi: Thohir, saya, Handy dan dua dari rekanan kami, ditambah tiga orang pilihan Moratti," tegas Roslan. (Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini