Sukses

[Menit 31] Blunder Kiper Buat Chelsea Unggul 1-0

Tampil dominan di kandang lawan, Schalke justru tertinggal 0-1 dari Chelsea menyusul blunder yang dilakukan kiper Timo Hildebrand.

Hasrat Schalke 04 membalaskan dendam atas kekalahan 0-3 dari Chelsea dalam matchday keempat babak penyisihan Grup E Liga Champions yang berlangsung di Stamford Bridge, London, Rabu, 6 November 2013, malam waktu setempat atau Kamis (7/11/13) dinihari WIB kian jauh dari kenyataan.

Tampil dominan sejak peluit kick-off dibunyikan wasit Svein Oddvar Moen dari Norwegia, di menit ke-31 Schalke justru tertinggal 0-1. Yang lebih mengenaskan bagi tim tamu gol tersebut terkesan sangat aneh dan disebabkan blunder fatal yang dilakukan kiper Timo Hildebrand.

Dalam posisi yang sangat bebas, Hildebrand hendak melakukan tendangan jauh ke tengah lapangan. Namun, Hildebrand tak menyangka jika striker Chelsea Samuel Eto’o berlari sangat cepat ke arahnya. Walhasil, bola hasil sepakan Hildebrand dapat diblok Eto’o. Bola pun meluncur ke dalam gawang yang kosong melompong. Skor 1-0 untuk Chelsea.

Susunan Pemain:
Chelsea (4-3-3): Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Oscar, Mikel; Willian, Schurrle, Eto'o.
Schalke (4-2-3-1): Hildebrand, Höwedes, Uchida, Fuchs, Matip, Boateng, Draxler (KK), Jones, Aogo, Neustädter, Szalai.
Wasit: Svein Oddvar Moen (Norwegia)
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini