Sukses

Pemain Inter ini Terpaksa Pensiun Umur 21 Tahun

Natalino melakukan debut di Serie A dan Liga Champions bersama Inter pada usia 18 tahun. Tapi di usia 21 tahun, dia terpaksa harus pensiun.

Malang nian nasib pemain muda berbakat Inter Milan Felice Natalino ini. Dia terpaksa harus pensiun dini pada usia 21 tahun karena terus diganggu masalah jantung.

"Sayangnya takdir berkata lain! Tapi aku akan selalu memiliki kehormatan bermain bersama seseorang seperti dia!" tulis Natalino di Twitter dengan foto dirinya bersama Samuel Eto'o.

"Saya diberitahu bahwa saya masih bisa lulus tes medis untuk bermain di luar negeri, tetapi dokter pribadi saya mengatakan itu benar-benar tidak bijaksana untuk mendorong jantung terlalu keras," ucap Natalino kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (1/11/2013).

Natalino melakukan debut di Serie A dan Liga Champions bersama Inter pada usia 18 tahun. Namun di tahun 2012, dokter menemukan detak jantung tidak teratur. Sejak saat itu dia tidak pernah lagi bermain hingga akhirnya memilih gantung sepatu.

Setelah tidak lagi bisa bermain sepakbola, Natalino akan fokus membantu pengembangan pemain muda bersama sekolah sepakbola milik keluarganya.

"Saya membantu ayahku di sekolah sepakbola keluarga kami, Virtus Sambiase, dan mencoba memberikan saran kepada pemain muda. Saya juga menghabiskan waktu di gym yang dibuat oleh pamanku, yang meninggal karena kecelakaan tragis saat bersepeda," ucap Natalino menegaskan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini