Sukses

Gelandang Parma Ogah Tukar Jersey Dengan Kaka

Marco Parolo enggan bertukar jersey dengan Ricardo Kaka usai mengalahkan AC Milan. Parolo akan menyimpan jersey yang dipakainya sendiri.

Parma berhasil memupuskan harapan AC Milan untuk bangkit di pekan kesembilan Liga Premier. Parma yang bermain di kandang sendiri, Stadion Ennio Tardini, berhasil mempecundangi Milan dengan skor tipis 3-2.

Parma yang bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Minggu (27/10/2013) malam, tampil dominan. Hasilnya, skuat asuhan Roberto Donadoni itu berhasill unggul dua gol di babak pertama, lewat gol Marco Parolo dan Antonio Casano. Namun, di babak kedua, I Rossoneri berhasil menyamakan kedudukan lewat Alessandro Matri dan Matias Silvestre.

Akan tetapi, semangat yang tidak putus yang ditampilkan Parma berbuah manis. Di menit 94, Parolo yang merupakan pemain baru Parma berhasil memupuskan harapan Milan untuk mencuri satu skor di kandang Parma.

Parolo yang diboyong Parma dari Cesena itu pun langsung merayakan kemenangan tersebut dengan menyimpan jersey yang dipakainya dalam pertandingan tersebut. Padahal, sebelum bertanding melawan Milan, Parolo menyatakan keinginannya untuk bertukar jersey dengan gelandang Milan, Ricardo Kaka.

"Saya tidak meminta jersey Kaka, saya ingin menyimpan jersey ini. Hari ini adalah hari yang akan selalu saya kenang, dan saya akan menyimpannya sebagai salah satu kenangan terbaik saya," ujar Parolo seperti yang diwartakan Football Italia.

Parolo berhasil mencetak gol kemenangan untuk Parma lewat sebuah tendangan bebas. Gol itu pun diakui Parolo didedikasikan untuk Asisten Pelatih Parma, Mario Bortolazzi. Sebab, Parolo melatih tendangan bebasnya dengan Bortolazzi.

Gol ini pun menambah torehan Parolo menjadi lima gol, dan menjadi top skorer untuk Parma. Akan tetapi, Parolo mengaku jika dirinya tidak memikirkan torehan gol, melainkan kemenangan untuk klub berjuluk I Crociati itu.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.