Sukses

Carrick: MU Belum Temukan Performa Terbaik

Setelah tidak stabil di awal musim, MU kini bertengger di peringkat ke-8 dan meraih dua kemenangan beruntun.

Manchester United (MU) akhirnya memetik kemenangan ketika bertemu Stoke City dalam lanjutan Liga Premier akhir pekan lalu. Pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu, MU sempat tertinggal dua kali (0-1 dan 1-2) oleh tim tamu.

Namun gol dari Javier Hernandez di menit ke-80 mampu menyelamatkan muka sang manejer David Moyes yang belakangan banyak mendapat kritikan tajam. Kendati demikian, menurut gelandang Michael Carrick, perjalanan The Red Devils masih panjang.

"Dalam beberapa pekan belakangan kami selalu mengatakan untuk bisa segera bangkit dan kembali ke performa kami yang sesungguhnya," kata gelandang berusia 32 tahun itu seperti dilansir FOX Sports Asia, Senin (28/10/2013).

"Tetapi perjalanan kami masih jauh dari harapan. Memang kami berhasil meraih kemenangan, namun bukan berarti kami sudah kembali ke penampilan terbaik. Kami tidak dalam kondisi buruk tetapi masih banyak yang harus diperbaiki," sambungnya.

Setelah tidak stabil di awal musim, MU kini bertengger di peringkat ke-8 dan meraih dua kemenangan beruntun yakni melawan Real Sociedad dan Stoke City.

"Kami tidak terlalu fokus pada posisi kami di klasemen sekarang ini. Akan tetapi kami lebih mementingkan untuk mempertahankan konsentrasi meraih tiga poin lainnya," ucap geladang asal Inggris itu. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini