Sukses

Busquets Bosan Dengar Madrid Selalu Protes soal Wasit

"Madrid merengek soal wasit? Mereka selalu mencari alasan," ujar Busquets.

Gelandang jangkar Barcelona, Sergio Busquets mengatakan kalau ia muak soal rengekan para pemain Real Madrid yang meminta penalti setelah mereka dikalahkan 1-2 di Camp Nou oleh Barcelona pada Sabtu (26/10/2013).

Dalam laga itu, The Blaugrana berhasil mengamankan tiga poin dalam El Clasico jilid pertama berkat gol dari Neymar dan Alexis Sanchez yang menyebabkan gol Jese Rodriguez di pengujung pertandigan selesai tak berarti.

Namun setelah laga digelar, satu per satu para penggawa Los Blancos mengkritik kepada Alberto Undiano yang memimpin jalannya laga.

"Madrid merengek soal wasit? Mereka selalu mencari alasan. Mereka seharusnya tidak protes. Gampang rasanya mereka menyalahkan wasit dan itu tidak akan berubah," ujar pria Spanyol itu seperti yang dikutip dari GoalInternasional, Minggu (27/10/2013).

Di sisi lain, kemenangan tersebut juga membuat Barcelona kokoh di pucuk klasemen sementara. The Azulgrana kini mengoleksi 28 angka sekaligus menjaga rekor sebagai tak terkalahkan di musim ini. Sementara, Madrid terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 22 poin. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini