Sukses

Aumm... Irina Shayk Pamer Gaun Macan

Irina Shayk memang model kelas dunia. Apa pun yang dipakainya, tampak selalu pas dan enak dilihat. Kali ini kekasih CR7 ini pamer gaun baru.

Model sekelas kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk mengenakan gaun apa pun selalu enak dilihat. Dalam sebuah kesempatan, supermodel papan atas itu meninggalkan lingerienya di rumah dan menggantinya dengan gaun-gaun baru produksi Roberto Cavalli.

Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (25/10/2013) sang perancang busana kenamaan Italia itu sedang berkolaborasi dengan C&A Brasil untuk menampilkan eksotisnya busana bernuansa kulit binatang. Rancangannya ini terinspirasi oleh imajinasinya tentang sebuah pesta mewah yang dihadiri wanita-wanita yang semuanya berbalut gaun yang glamor nan sensual.

Irina dengan kemolekan tubuh, mimik wajah yang sensual plus sorot mata yang tajam, menjadi pilihan yang tepat sebagai model promosi koleksi tersebut. Di bawah arahan fotografer Giampaolo Sgura, pemotretan itu mendapatkan hasil yang sempurna.

Beberapa waktu lalu, kekasih Cristiano Ronaldo itu sempat membuat heboh dunia modeling dan juga kalangan pacar ataupun wanita pemain sepak bola (WAG's). Kehebohan itu bermula saat dia menjadi model, dengan pose nyaris telanjang untuk majalah V Magazine. Pada sesi foto terakhir, Irina memperlihatkan 'aset rahasianya' karena dirinya berpose hampir bugil. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.