Sukses

Santi Cazorla Senang Tandem dengan Ozil

Cazorla sudah merasakan magis Ozil ketika menerima umpan dari gelandang serang asal Jerman tersebut di laga lawan Dortmund.

Arsenal ingin bangkit usai kalah 1-2 dari Borussia Dortmund di Liga Champions. Arsenal membidik kemenangan dalam lanjutan Liga Premier ketika dijamu Crystal Palace di Selhurst Park Sabtu nanti.

Duel ini cukup ditunggu gelandang asal Spanyol, Santi Cazorla. Pemain yang baru pulih dari cedera itu sangat antusias untuk kembali berduet dengan Mesut Ozil di lini tengah Arsenal.

Cazorla sudah merasakan magis Ozil ketika menerima umpan dari gelandang serang asal Jerman tersebut di laga lawan Dortmund. Sayang, tembakannya kala itu tak berbuah gol.

"Seiring berjalannya waktu, kami semakin padu di lapangan," kata Cazorla seperti dikutip Footy Mad. "Kami harus saling mengerti dan bisa saya bilang itu mudah dilakukan dengan pemain besar seperti dia. Soalnya filosofi bermain kami sama."

"Mesut adalah pemain berbeda. Dia itu enak dilihat dan banyak talenta. Seperti Zidane atau Ronaldinho, dia bisa menjadi salah satu pembeda di sebuah era. Dia bukan pemain biasa seperti yang lainnya. Dia bisa menentukan kemenangan tim, itulah mengapa dia pemain hebat," tambahnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Santi Cazorla