Sukses

Torres Bicara Persaingan di Lini Depan The Blues

Torres dipilih manajer Chelsea Jose Mourinho, sebagai bomber utama saat The Blues menang 3-0 atas Schalke 04.

Bomber Chelsea Fernando Torres berbicara soal persaingan di lini depan The Blues. Ia menilai, persaingan yang terjadi sangat sehat dan berharap semua striker Chelsea bisa mencetak banyak gol.

Torres dipilih manajer Chelsea Jose Mourinho, sebagai bomber utama saat The Blues menang 3-0 atas Schalke 04 pada lanjutan pertandingan Liga Champions di Veltins-Arena, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB. Dalam laga itu, Torres menyumbangkan dua gol, sementara satu lagi dicetak Eden Hazard.

"Kami beruntung mencetak gol pertama pada awal laga, sehingga kami bisa bermain dengan cara yang kami inginkan. Tapi, mereka juga memiliki peluang. Di babak kedua, kualitas individu membuat perbedaan dan kami bisa mencetak lebih banyak gol," kata Torres seperti dilansir Sky Sports, Rabu (23/10/2013).

"Kami punya enam poin dari laga tandang dan ini bagus. Kami akan menjamu Schalke pada laga berikutnya dan kami berada dalam posisi yang baik."

Dipilihnya Torres sebagai starter saat lawan Schalke sebenarnya cukup mengejutkan. Sebab, saat menghadapi Cardiff City akhir pekan lalu, Samuel Eto'o yang dipercaya sebagai starter tampil baik dan menyumbangkan gol. Torres sendiri mengaku tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya.

"Kami memiliki tiga striker (Torres, Eto'o, dan Demba Ba) yang sangat baik dan mudah-mudahan kami semua bisa mencetak gol. Ketika Anda mendapatkan kesempatan, Anda harus mengambilnya dan mencetak gol. Persaingan yang terjadi sekarang sangat sehat."

"Sebagai sebuah tim, kami sudah merasa baik. Aku merasa sangat tajam dan sebagai sebuah tim kami sangat cocok. Kami bisa memainkan banyak pertandingan dan kami harus siap untuk itu," ucap Torres. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini