Sukses

Baru Pulih, Empat Pemain MU Berpeluang Diandalkan Moyes

Selain empat pemain tersebut, MU juga akan mengandalkan pemain muda mereka, Adnan Januzaj.

Manchester United benar-benar siap menghadapi Real Sociedad di partai ketiga babak kualifikasi grup A Liga Champions. Bermain di Stadion Old Trafford, MU sudah menyiapkan sejumlah nama termasuk mereka yang baru pulih dari cedera.

Empat pemain MU dikabarkan sudah kembali ke dalam kondisi fit. Mereka adalah Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Danny Welbeck, dan Tom Cleverley. Namun keempatnya belum tentu akan langsung diturunkan oleh manajer David Moyes.

"Vidic dan Rio membuat satu kemajuan yang baik. Danny Welbeck memiliki sedikit cedera sehingga kita masih harus memeriksanya lagi. Kondisi Tom Cleverley tidak seburuk yang kita kira. Mereka semua memiliki kesempatan," ucapnya pada Sky Sports, Selasa (22/10/2013).

Selain empat pemain tadi, MU juga akan kembali mengandalkan Adnan Januzaj. Pemain muda penuh potensi itu dipastikan bakal ambil bagian saat menghadapi Sociedad, Kamis (24/10/2013) dinihari WIB nanti.

"Dia akan tersedia. Dia pemain muda yang menarik, mampu membuat kemajuan yang baik sepanjang waktu dan saya yakin dia adalah seorang yang akan memainkan pernanan besar. Dia memiliki bakat yang luar biasa," tuturnya.

Jika menang nanti, skuat asuhan Moyes berpeluang untuk merebut posisi puncak klasemen dari Shakhtar Donetsk. Saat ini MU baru mengantungi empat poin, sama dengan yang sudah dikoleksi Donetsk. Apabila di laga nanti MU bisa mengungguli total torehan gol Dontesk, maka mereka berhak untuk bertengger di posisi teratas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.