Sukses

Erick Thohir Kecewa pada Inter

"Ya, dia (Thohir) menonton dari Indonesia. Dia mengirimi saya pesan singkat terkait perasaannya sepanjang laga," ujar Moratti.

Bermain dengan hanya 10 pemain, Inter Milan hanya mampu meraih satu poin, saat melawan Torino dalam pertandingan Seri A Liga Italia, di Stadion Olimpico, Turin, Minggu waktu setempat, 20 Oktober 2013. Akibat kekurangan pemain, Inter hanya mampu bermain imbang 3-3 dari Torino.

Laga kontra Torino pun menjadi pertama sejak Inter diakuisisi pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Salah satu raja media itu dikabarkan kecewa dengan hasil itu. Hal itu disampaikan oleh Massimo Moratti yang mengatakan, Thohir kecewa meski hanya menonton Inter dari Indonesia.

"Ya, dia (Thohir) menonton dari Indonesia. Dia mengirimi saya pesan singkat terkait perasaannya sepanjang laga. Dia juga kecewa dengan hasilnya. Namun, dia orang yang sangat memahami hal seperti ini," ujar Moratti seperti yang dikutip dari FootballItalia, Senin (21/10/2013).

Seperti yang diketahui, Thohir bersama Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo telah resmi membeli grup sepak bola asal Italia, Inter Milan. Pembelian itu ditandai dengan penandatanganan antara pemegang saham mayoritas Inter, yakni Internazionale Holding S.r.l, pada 15 Oktober 2013. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.