Sukses

Wow! John Terry Buat Danau di Halaman Belakang Rumah

John Terry memiliki rumah supermewah, dengan sembilan kamar tidur, delapan kamar mandi, dan bahkan sebuah danau.

Berbeda jauh dengan pesepakbola Indonesia, pemain bola Eropa memiliki taraf hidup yang lebih tinggi dari sekadar layak. Dengan gaji selangit, para pesepakbola Eropa dapat memiliki hidup glamor. Namun, hanya pemain bintang yang memiliki kehidupan supermewah, seperti halnya John Terry.

Bek tengah Chelsea itu memiliki sebuah rumah mewah yang berada di daerah London. Rumah Terry bukanlah sembarang rumah. Pasalnya, rumah Terry memiliki sembilan kamar tidur, delapan kamar mandi dan pakaian, sebuah bioskop pribadi, kolam renang, dan sebuah danau buatan.

Rumah istimewa ini sendiri dibangun Terry di belakang rumah lamanya, yakni sebuah rumah dengan bata berwarna merah. Rumah itu pun berhasil dilego Terry senilai 5,25 juta pound atau sekitar Rp 94,9 miliar.

Agen properti Terry mengungkapkan jika Terry telah lama ingin menjual rumah lamanya tersebut. Rumah itu pun telah digadaikan Terry setidaknya empat kali, untuk mendapatkan pinjaman sebesar 4,6 juta pound atau setara Rp 83,2 miliar rupiah, untuk modal membangun rumah barunya tersebut.

Akan tetapi, rumah yang oleh Terry diberi nama Willowfield itu belum sepenuhnya selesai. Sebab, taman yang ada di sekitar danau buatan di halaman belakang tersebut belum selesai dibuat. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Sisi Lain

  • Liga Premier

Video Terkini