Sukses

[VIDEO] Pulang Kampung, Bek Timnas U-19 Disambut Bak Pahlawan

Sang pemain mengaku terharu mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya di Bali.

Bek kanan tim nasional Indonesia U-19, I Putu Gede akhirnya pulang kampung pasca kemenangannya di ajang Piala AFC dan babak kualifikasi AFF. Saat menginjakkan kakinya di Bandara Ngurah Rai, Putu Gede langsung mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya.

Selain itu, sang pemain juga disambut hangat oleh keluarganya. Pelukan dari keluarga serta nyanyian dari para penggemar membuat pemain berusia 18 tahun itu merasa sangat terharu.

"Saya senang dan tidak menyangka bisa seperti ini," kata Putu Gede dalam Liputan 6 Siang SCTV, Senin (21/10/2013).

Kepulangan Putu Gede juga disambut oleh ayahnya, Made Raka. Ia merasa senang karena anaknya bisa mendapat kesempatan untuk membela tim nasional Indonesia. "Saya senang karena memang itu sudah jadi cita-citanya untuk jadi pemain Timnas," ujarnya.

Selama di Bali, Putu Gede akan menghabiskan liburannya di Batubulan Gianyar hingga kahir Oktober. Setelah itu, ia akan menunggu panggilan pelatih Indra Sjafire untuk membela Timnas yang akan mempersiapkan diri jelang hadapi serangkaian laga uji coba sebelum bertarung di Piala AFC U-19 Myanmar tahun depan. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini