Sukses

Moyes Akan `Usir` Winger United dari Old Trafford?

Ashley Young dikabarkan akan dilego Manchester United bila ada tawaran pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Penampilan apik Adnan Januzaj bersama Manchester United tampaknya akan memakan korban. Pemain asal Belgia itu memang menampilan performa cemerlang ketika dipercaya berada di skuat utama David Moyes. Siapakah korban penampilan cemerlang Januzaj?

Dia adalah Ashley Young dikabarkan akan dilego Manchester United bila ada tawaran pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti, seperti yang dilansir dari GoalInternasional, Minggu (20/10/2013).

Young terakhir kali tampil saat United kalah 1-4 ketika Derby Manchester. Setelah itu, Young gagal bersaing dengan Januzaj yang tampil lebih mengesankan saat dipercaya bermain.

Selain keberadaan Januzaj yang semakin menepikan Young. Di posisi yang sama dengan Young masih ada nama-nama lain seperti Nani, Shinji Kagawa, Antonio Valencia hingga Wilfried Zaha.

Kedatangan David Moyes sebagai nahkoda baru Setan Merah semakin memperkecil peran Young di MU. Bahkan secara terang-terangan Moyes mengaku tak menyukai kebiasaan diving dari pemain bernomor punggun 18 itu.

Pemain berusia 28 tahun didatangkan dari Aston Villa dengan banderol 17 juta pounds pada 2011. Tampil mengesankan di musim perdananya, Young harus rela berkurang waktu bermainnya karena sering cedera. ()


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

Video Terkini