Sukses

Milan Serius Incar Lukaku

Milan harus terlibat persaingan sengit dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Jordan Lukaku.

Kondisi keuangan AC Milan yang kurang sehat membuat mereka kesulitan merekrut pemain bintang berharga mahal. I Rossoneri kini fokus mengincar pemain-pemain muda dan pemain yang bisa direkrut dengan gratis.

Setelah berhasil mendapatkan bek Adil Rami dengan status pinjaman dari Valencia, Milan sekarang berusaha merekrut pemain bertahan berbakat asal Belgia, Jordan Lukaku dari Anderlecht. Sportmediaset melaporkan Milan cukup serius memburu Jordan Lukaku.

Pemandu bakat Milan diketahui telah mengamati langsung aksi Lukaku bersama Timnas Belgia U-21 ketika melawan Italia pekan ini. Untuk mendapatkan Jordan Lukaku, Milan harus terlibat persaingan sengit dengan Tottenham Hotspur.

Milan sudah tertarik dengan bakat Lukaku sejak Februari lalu. CEO AC Milan Adriano Gallini mengaku terkesan dengan kemampuan Jordan ketika membela Anderlecht pada sebuah turnamen junior di Italia.

Jordan merupakan adik kandung penyerang Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Everton, Romelu. Jordan baru berumur 19 tahun, namun dia sudah menjadi andalan utama Tim U-21 Belgia. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini