Sukses

Quagliarella Absen Tiga Pekan

Pukulan keras diterima Juventus dengan kabar cederanya striker mereka, Fabio Quagliarella. Quagliarella menderita cedera paha.

Kabar buruk mendatangi juara Serie A dua musim berturut-turut, yakni Juventus. Kabar buruk itu menjadi pukulan keras untuk 'Si Nyonya Besar' karena tidak akan bisa memainkan salah satu penyerangnya, yakni Fabio Quagliarella.

Penyerang kelahiran Castellammare di Stabia 30 tahun lalu itu dikabarkan Football Italia, Kamis (17/10/13) dinihari WIB, tidak akan bisa membela Juventus selama tiga minggu. Absennya Quagliarella disebabkan oleh cedera di paha kanannya.

"Masa pemulihannya kurang lebih selama 20 hari," ujar pihak manajemen Juventus.

Dengan cedera yang dideritanya ini, maka mantan pemain Napoli itu tidak akan bisa membela Juventus di pertandingan melawan Fiorentina di Serie A dan Real Madrid di Liga Champions.

Juventus akan bertandang ke Stadion Artemio Franchi, Minggu (20/10/13) malam WIB untuk menantang Fiorentina. Empat hari kemudian, Juventus menantang Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (24/10/13) dinihari WIB.

Sejauh ini, Juventus berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan 19 poin. Sementara di Liga Champions, Juventus baru bisa membukukan dua poin dari dua pertandingan, dan berada di peringkat kedua.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini