Sukses

Cedera Tak Parah, Ozil Fit Lawan Norwich

Mesut Ozil menderita cedera saat membela Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2014. Tapi, cedera Ozil tidaklah parah.

Mesut Ozil merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan kemenangan besar Jerman atas Swedia di pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2014. Jerman yang telah meloloskan diri ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil berhasil menghantam Swedia dengan skor telak 5-3.

Namun sayang, kemenangan Jerman berakibat kurang baik untuk Ozil. Pasalnya, dalam pertandingan yang dilangsungkan di Solna Arena, Rabu (16/10/13) dinihari WIB lalu, Ozil mendapat cedera cukup buruk di bagian lutut.

Untungnya, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut setelah pertandingan diketahui jika cedera yang diderita Ozil tidak separah yang diperkirakan. Oleh sebab itu, seperti yang dilaporkan Metro.co.uk, Ozil memiliki kemungkinan untuk membela Arsenal di pekan ke-8 Liga Premier melawan Norwich City.

Kehadiran Ozil di Arsenal setelah diboyong dengan banderol sebesar 42,5 juta pound atau Rp 754 miliar itu telah menjadi bagian penting untuk The Gunners. Sejak pertama hadir di Arsenal, Ozil seakan menjadi motor penggerak lini tengah Arsenal. Ozil pun berhasil menjadi sosok krusial untuk Arsenal.

Di pertandingan melawan Norwich, Sabtu (19/10/13) malam WIB nanti, Ozil digadang akan bermain dengan Santi Cazorla yang dikabarkan telah pulih dari cedera. Cazorla harus absen sejak 1 September silam akibat cedera engkel. (Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Premier

  • Mesut Oezil

Video Terkini